Kamis, 09 Februari 2017

Jenis Spraygun & Cara menggunakan Spraygun(semprot)


Halo. Assalamualaikum WR WB, ketemu lagi dengan saya dipembahasan semprot.
Kali ini, saya akan membahas tentag jenis jenis spraygun


Jenis Spraygun & Cara menggunakan Spraygun(semprot)



Spraygun adalah peralatan yang harus di miliki oleh setiap tukang cat (kalo engga punya mau make apa? kuas? Ga mungkin kan? wkwkwk). setiap Spraygun memiliki bentuk yang berbeda-beda, tetapi mempunyai tujuan dan fungsi yang sama, namun yg harus di perhatikan adalah kualitas dan suku cadang/onderdil pada setiap spraygun, agar bila ada kerusakan tidak harus pusing mencari suku cadang itu sendiri.

Sudah banyak tersebar di pasaran Spraygun dengan berbagai merk, harganya mulai dari puluhan ribu hingga ratusan ribu bahkan jutaan rupiah untuk satu set lengkap Spraygun.

Didalam set ini biasanya terdapat beberapa perlengkapan yang menunjang spraygun ini seperti sikat kecil yang menyerupai sikat gigi kecil gunanya untuk membersihkan bagian yang sulit di jangkau oleh jari ataupun tangan, selain sikat kecil, terdapat juga kunci yang di desain menjadi segala kunci untuk kebutuhan bongkar pasang spraygun. Tentunya sangat bermanfaat untuk anda yang senang membersihkan spraygun saat ada beberapa lubang yang terhambat. Untuk harga yang lebih mahal biasanya terdapat tabung tambahan untuk ukuran yang berbeda.

Tentunya spraygun dibagi menjadi dua, tidak mungkin apabila dari suatu peralatan dan peralatan tersebut tidak terbagi menjadi dua.
Jenis dari Spraygun dibagi menjadi 2 :

1.Spraygun HVLP
HVLP adalah singkatan dari (High Volume Low Pressure), berbentuk tabung dan berada diatas Spraygun yang paling banyak di gunakan untuk mengaplikasikan Base coat/ Cat PU.
jasa pest control/pengendaian hama
Selain itu, Pengalaman saya dengan memakai spraygun jenis ini dapat dengan mudah pemakaiannya, beserta cat yang dimasukan kedalam tabung spraygun ini tidak akan mudah tumpah tetapi penutupan yang di lakukan sesuai dengan prosedur. Banyak sekali spraygun murah yang di tersebar di beberapa toko perlengkapan perkakas yang menyediakan spraygun dengan harga yang cukup beragam & sesuai dengan kualitas yang diberikan tentunya.

Jika anda masih pemula/amatir dalam hal mengecat, sebaiknya anda membeli terlebih dahulu spraygun yang murah. Bila mana perawatan spraygun ini tidak bersih kemungkinan spraygun milik anda sangat rentan rusak. Jadi? pikirkan kembali agar lebih efektif.  Dilain waktu saya akan share mengenai cara memilih spraygun yang bagus tetapi dengan harga yang sangat amat terjangkau.




2. Spraygun Gravity

jasa pest control/pengendaian hama
Berbeda dengan HVLP, Spraygun Gravity mempunyai tabung yang berada dibawah dan biasanya digunakan untuk Clear Coat/Pernis.


BACA JUGA UNTUK YANG LAINNYA: PEST CONTROL
                                             : PEMBASMI HAMA

Tags:

1 Responses to “Jenis Spraygun & Cara menggunakan Spraygun(semprot)”

kabibezalesky mengatakan...
4 Maret 2022 pukul 15.08

Merkur Progress 500 2xbet 2021 | RTP, Review & Features
Read 거제 출장안마 our review 경산 출장마사지 and claim your free spins when 전라북도 출장샵 you 충주 출장마사지 wager this Merkur Progress 500 2xbet. Discover more at 1xbet login Merkur Review.€250.00


Posting Komentar

Subscribe

Donec sed odio dui. Duis mollis, est non commodo luctus, nisi erat porttitor ligula, eget lacinia odio. Duis mollis

© 2013 Semprot. All rights reserved.
Designed by SpicyTricks